Share

Agen Tahitian Noni Palu|PT Morinda Independen|Ph/WA 0813-2800-2004

Agen Tahitian Noni Palu (Ph/WA O813 28OO 2OO4) melayani pemesanan produk Morinda untuk wilayah palu dan sekitarnya. Dapatkan yang asli dan resmi hanya melalui perwakilan resmi Morinda Independen.

Bila Anda sedang membutuhkan minuman super nutrisi untuk kesehatan, baik preventif, stamina dan energi, maupun kuratif, Tahitian Noni adalah pilihan yang sangat tepat.  Ada 5 alasan untuk memilih “berkah Ilahi” ini.

Agen Tahitian Noni Tasikmalaya

Pertama, Tahitian Noni Bioactive Beverage (TNBB) bersumber dari bahan: Noni (Morinda Citrifolia) yang sudah dipercaya ribuan tahun dan diwariskan turun-temurun.  Noni dari Tahiti dipercaya, melalui riset, sebagai sumber terbaik dari semua tanaman noni di dunia.  Bumi Tahiti memiliki alam yang original dan bebas dari polusi serta pencemaran.

Kedua, Tahitian Noni Bioactive Beverage didukung oleh hasil penelitian uji klinis (Human Clinical Trials) yang terpercaya.  Karenanya, produk ini dijamin keamanannya (menunjuk kepada uji toksikologi yang diakui oleh sejumlah otoritas obat dan makanan international).

Tahitian Noni di Tasikmalaya

Ketiga, TNBB adalah produk yang dibuat oleh Tahitian Noni International (baca: Morinda Bioactives).  Perusahaan ini sebagai pionir di industri noni di dunia, didukung oleh fasilitas laboratorium dan program riset terbesar, terbaik, dan berkesinambungan di dunia.

Keempat, Iridoid dalam TNBB merupakan komponen aktif sehingga produk ini masuk kategorial medical plant.  Iridoid ini berisi zat-zat gizi yang berguna untuk mempertahankan hidup dan dapat meningkatkan kesehatan, memberikan efek terapi yang bermanfaat di dalam tubuh.



Kelima, pembuktian empiris dengan makin banyaknya fakta di lapangan akan khasiat dan manfaat kesehatan yang dialami orang yang mengonsumsi nya, produk ini semakin memperkuat keyakinan banyak orang.


Tahitian Noni Palu: Manfaat Tahitian Noni

Selama ribuan tahun buah noni telah memainkan peran yang utama dalam kesehatan dan pola makan orang-orang Tahiti. Jadikanlah keajaiban kuno ini bagian dari kehidupan ANDA hari ini!
NIKMATI MANFAATNYA





Selama berabad-abad orang-orang Tahiti telah menghargai tanaman noni sebagai rahasia kesehatan. Penelitian dan ilmu pengetahuan modern sekarang mulai membuka rahasia ini dan mengungkapkan manfaat yang TAHITIAN NONI® Juice tawarkan bagi sebuah gaya hidup dan tubuh yang sehat.


TAHITIAN NONI® Juice adalah produk noni asli dan satu-satunya yang saya anjurkan - DR. Ralph Heinicke, Bapak Riset Noni.



SISTIM KEKEBALAN TUBUH
TAHITIAN NONI® Juice mendukung kemampuan alami sistem kekebalan tubuh untuk memerangi penyakit dan infeksi.

 
ANTIOKSIDA
TAHITIAN NONI® Juice mendukung antioksidan yang hebat yang membantu menghilangkan "Radikal Bebas" yang berbahaya dari tubuh.

 
ENERGI
TAHITIAN NONI® Juice meningkatkan energi anda dan tingkat penampilan fisik yang lebih tinggi

 
KOLESTEROL
TAHITIAN NONI® Juice Original memelihara kadar kolesterol dalam darah.



Agen Tahitian Noni Palu: Memilih Berdasarkan Uji Klinis

Penelitian dengan uji klinis adalah penelitian menguji potensi manfaat.  Keamanan dan mekanisme kerjanya dari komponen aktifnya kepada manusia sebagai obyek penelitiannya.

Seberapa penting Penelitian ini?

Dibanding penelitian pada skala laboratorium (Invitro) atau penelitian dengan obyeknya hewan, Human Clinical Trial jauh lebih menggambarkan kondisi sebenarnya kerja komponen aktif itu di dalam tubuh.  Selain itu, penelitian ini sangat valid / diakui keabsahannya karena didesign dengan pembanding yang sangat ketat dan berganda (double blind, place controlled model).  Tidak satupun para peserta/sample penelitian dan para operator penelitian mengetahui apa treatment/perlakuan kepada sample penelitian sampai penelitian ini selesai.


Penelitian Uji Klinis juga menjadi sangat diakui oleh penlitian dalam skala lebih besar bila sudah memiliki peer-reviewed.   Penelitian dengan peer-reviewed ini sudah dibaca oleh peneliti independet sesuai asosiasi terkait dengan klaim yang dibuat untuk menilai keakuratan dengan metodologi yang digunakan.  Jadi: Double blind, Placebo controlled dan peer-reviewed studies merupakan “Gold”  standard pada penelitian Ilmiah.  Tahitian Noni Bioactive Beverage memiliki ketiga standar di atas.


Bagaimana dengan ORAC?

Test ORAC dikembangkan oleh National Institute of Healt untuk mengukur kandungan antioksidan pada makanan atau produk tertentu.  Angka-agka tersebut bisa memberikan interpretasi yang salah.  Sesungguhnya hal ini hanya menunjukkan antioksidan dalam produk tanpa menentukan manfaatnya untuk kesehatan manusia karena angka tersebut menunjukkan kekuatan di luar tubuh manusia (invitro).  Manfaatnya belum diketahui saat masuk di dalam tubuh.



Harga Produk Morinda Tahitian Noni Palu


Berikut harga resmi dan asli produk Morinda yang akan berlaku efektif per tanggal 1 Agustus 2015. Tersedia paket membership, cusomer dan retail. Untuk setiap paket membership mendapatkan paket dan staterkit. Setelah membership, pembelian 1 paket selanjutnya harganya sama seperti paket hemat customer. Harga belum termasuk ongkos kirim.


Morinda atau Agen Tahitian Noni Palu tidak menjual produknya secara bebas melalui situs jualan online (ecommerce) seperti Lazada, OLX, Gancit, Bukalapak, Tokopedia, dan sejenisnya.


Morinda melakukan penjualan langsung dan dikirim melalui Agen/Distributor/IPC Tahitian Noni Palu yang terdaftar atau langsung dari kantor pusat.


Bila Anda menemukan harga di bawah yang tertera di bawah ini, kami pastikan itu PALSU (tiruan, oplosan, lokal, dll).


PEMBAYARAN

Pembayaran dianggap sah bila ditransfer langsung ke rekening Morinda berikut:

BCA: 035 - 308 - 6968

A.n: PT MORINDA INDEPENDEN

Bukti transfer wajib dikirim ke WA/BBM/Email di atas

 

0 Response to "Agen Tahitian Noni Palu|PT Morinda Independen|Ph/WA 0813-2800-2004"

Posting Komentar

wdcfawqafwef