Share

Tahitian Noni Juice Palu|PT Morinda Indonesia|Ph/WA 0813-2800-2004

Ph/WA 0813-2800-2004, Tahitian Noni Juice Palu, Jual Tahitian Noni Palu, Harga Tahitian Noni Palu, Agen Resmi Tahitian Noni Palu, Distributor Tahitian Noni Palu, Tahitian Noni di Palu. Dapatkan produk asli dan resmi hanya melalui Agen Morinda Palu

Sejak 2000 tahun yang lalu Tahitian Noni Juice. Telah terbukti bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia yang dibuktikan oleh masyarakat Polynesia.  Melalui ilmu penelitan dan teknologi modern, Khasiat Tahitian Noni Original sudah melalui uji klinis dan hak paten agar dapat diperbaiki pada kerusakan sel, revitalisasi dan regenerasi sel.

Semakin hari jumlah orang sakit semakin mengalami peningkatan.  Masalah kesehatan ini pun terjadi pada semua orang tanpa memandang latar belakang Agen, Jual Tahitian Noni Juice di Balikpapan O813 28OO 2OO4ekonomi nya. 

Beberapa masalah yang sering dijumpai diantaranya diabetes, stroke, penyakit jantung dan kanker.

Orang yang berusia lebih dari 40 tahun adalah yang paling sering terserang penyakit di atas. Namun seiring berjalannya waktu, penyakit tersebut sudah mulai menyerang generasi muda tanpa mengenal usia.

Tahitian Noni Juice

Semenjak ribuan lamanya. Buah yang dikenal dengan nama noni ini memegang peranan penting di dunia dan kehidupanTahitian Noni Semarang, Agen Morinda Semarang O813-28OO-2OO4 orang di Tahiti.  Buah noni telah diyakini oleh masyarakat Polinesia sebagai "buah dewa" yang perlu dilestarikan keberadaaannya.
Keyakinan akan manfaat buah noni Tahiti ini telah di percaya secara turun-temurun.  Saat itu pun belum dapat dibuktikan secara ilmiah akan khasiat buah ini.  Namun, pengalaman masyarakat Polinesia sudah cukup membuktikan bahwa semua masalah kesehatan pada mereka selalu dapat tertolong dengan mengkonsumsi buah noni. Yang diperas lalu sari buahnya diminum tanpa di proses teknologi.

Rasakan Manfaat Tahitian Noni Juice

Sudah berpuluh-pulu abad lamanya masyarakat di Tahiti menjadikan Noni sebagai sumber dan rahasia untuk menjaga kesehatan mereka. Lalu kemudian, riset dan berbagai penelitian modern mulai menyikap rahasia dan manfaat yang ditawarkan TAHITIAN NONI® Juice tersebut.

 

TAHITIAN NONI® Juice. Merupakan satu-satunya produk noni yang saya rekomendasi - DR. Ralph Heinicke, Bapak Riset Noni.
Manfaat :
  • SISTEM KEKEBALAN TUBUH
  • Sebagai Antioksidan
  • ENERGI Booster
  • Pengendali Kolesterol
  • Memperbaiki Sel
  • Menurunkan AGEs
Tahitian Noni Juice terbukti secara uji klinis dapat menurunkan AGEs di dalam tubuh.  Dalam penelitian para dokter di American Diabetic Association di Illinois, 21-25 Juni 2013, AGEs menjadi faktor yang utama penyebab penuaan dini.

Kandungan utama Iridoid di dalam Tahitian Noni Juice (TNJ) adalah Morinda Citrifolia (Noni Tahiti).  Suatu riset mengemukakan bahwa terdapat kandungan Iridoids dalam tanaman lain yang ada di alam.  Tanaman-tanaman ini diakui sebagai tanaman terbaik yang ada di alam.  Mereka adalah Olive dan Cornelian Cerry.  Olive kemudian dicampurkan ke TNJ dan menghasilkan Tahitian Noni Extra  dan keduanya disatukan ke dalam TNJ dan menghasilkan Tahitian Noni Maxidoid.

 Tahitian Noni Semarang, Agen Morinda Semarang O813-28OO-2OO4

TruAge Maxidoid

Telah hadir penemuan terbaru: TruAge Maxidoid.  Riset dilakukan selama 2 tahun sebelum Maxidoid diluncurkan.  Setelah melewati riset yang mapan, produk ini diluncurkan secara bersamaan di 50 negara lebih dan secara bersamaan.  Kandungan iridoid bersumber dari berbagai medical plants terbaik yang ada di alam: morinda citrifolia, blueberry, olive, dan cornelian cherry dan cranberry.

Dengan kandungan Iridoids yang lebih lengkap dan maksimal, Maxidoid memiliki manfaat 4 x lebih maksimal daripada Tahitian Noni Original atau 2 x daripada Tahitian Noni Extra dalam takaran minum yang sama (60 ml).  Selain keunggulan dalam banyak manfaat yang dimilikinya, ada 9 keunggulan yang lebih maksimal dari Tahitian Noni Maxidoid:









Pembayaran dianggap sah apabila ditransfer langsung ke rekening Morinda berikut:

BCA: 035 - 308 -6968

A.n: PT MORINDA INDEPENDEN

Bukti transfer wajib dikirim ke WA/Email di atas

Untuk pemesanan hubungi  Tahitian Noni Juice Palu :

Ibu Ina

Ph/WA 0813 2800 2004 / 0813 8245 8258

0 Response to "Tahitian Noni Juice Palu|PT Morinda Indonesia|Ph/WA 0813-2800-2004"

Posting Komentar

wdcfawqafwef